Posting Terpopuler Minggu Ini

Edisi Spesial Kaskuser : Bagi-Bagi Cendol Gratis

hallo agan & aganwati semua :D
kali ini ane mau bagi-bagi cendol a.k.a. GPR gratis nih. alesan ane buat postingan di blog ane ini yaitu sebagai tanda terima kasih ane buat agan & aganwati semua yang telah setia berkunjung ke blog ane ini.
caranya bisa agan & aganwati lihat dibawah ini. monggo di cek gan, cekidot :

pertama, agan masuk ke postingan ini (jika agan baca ini, berarti agan udah masuk ke postingannya) :D
kedua, agan isi identitas agan di bawah postingan ini (di kolom komentar).
format pengisian nya yaitu :
Nama ID Kaskus Agan : . . . . . . . .
Nomor ID Kaskus Agan : . . . . . . . . (nomor ID agan ada di bawah Pangkat Agan di Kaskus)
contoh nya gan :
ID Kaskus : mr.blekant
No ID : 2351468
NB : untuk agan dapat mengisi kolom komentar, agan bisa menggunakan akun e-mail agan, akun facebook, dll (gampang kok gan).

SHARE THIS POST:

FB Share Twitter Share Lintasberita

Artikel Terkait: