Posting Terpopuler Minggu Ini

9/11, Kebetulan atau Kesengajaan?


Apakah ini suatu kebetulan?
-New York City memiliki 11 huruf.

-Afghanistan memiliki 11 huruf.

-Ramsin Yuseb (teroris yang menyerang Twin Towers pada 1993) memiliki 11 huruf.

-George W. Bush memiliki 11 huruf.

-Twin Towers membentuk angka 11.

-New York adalah negara bagian ke-11.

-Pesawat pertama yang menabrak Twin Towers memiliki nomor penerbangan 11.

Rahasia Uang Kertas Dollar dan Peristiwa 9/11

Setelah peristiwa 11 September terjadi, di internet beredar sebuah cerita menarik tentang uang kertas Dolar Amerika yang dipercayai telah meramalkan peristiwa tersebut. Benarkah uang kertas dolar Amerika yang telah didesain 450 tahun yang lalu mengetahui bencana tersebut akan terjadi? ataukah Peristiwa 11 September merupakan sebuah konspirasi tingkat tinggi yang dilakukan oleh pemerintah Amerika Serikat sendiri? Para pemercaya teori konspirasi beralasan bahwa uang kertas Dolar Amerika didesain oleh para anggota Freemansory dan iluminati yang merupakan sebuah perkumpulan rahasia yang dianggap paling bertanggung jawab dalam banyak peristiwa di dunia ini. Organisasi ini bertujuan menciptakan sebuah tatanan dunia baru.

Lihatlah gambar-gambar di bawah ini:
Kita mulai dari uang kertas 20 dolar:


Kemudian dilipat menjadi dua seperti di bawah ini.

Kejadian-Kejadian Yang Mencengangkan Yang Pernah Terjadi

Kutukan Mobil James Dean

Pada bulan September 1955, James Dean tewas dalam kecelakaan mobil yang mengerikan saat ia mengemudikan mobil Porche sportnya. Sesudah itu, mobilnya tampaknya menjadi mobil pembawa sial. Saat mobilnya diderek dari tempat terjadinya kecelakaan dan dibawa ke garasi, mesinnya copot dan jatuh mengenai mekaniknya, dan menghancurkan kedua kakinya. Akhirnya mesinnya dibeli oleh seorang doctor, yang memasangnya di mobil balapnya dan tewas setelah itu, saat dia balapan. Pembalap lain, di balapan yang sama, tewas di mobilnya, yang dipasangi poros kardan milik James Dean. Tempat dimana porche milik James Dean diperbaiki, yaitu sebuah garasi, rusak terbakar habis. Kemudian mobil itu dipamerkan di Scramento, namun tiba-tiba rusak berantakan dan melukai pinggul seorang remaja. Di Oregon, trailer dimana mobil itu diperbaiki terselip dan menghantam sebuah toko. Akhirnya, tahun 1959, secara misterius mobil itu rusak berantakan menjadi 11 bagian.

Bayi jatuh, diselamatkan dua kali oleh orang yang sama.

Di Detroit tahun 1930-an, ibu muda (yang sangat sembrono) harus berterima kasih sebesar-besarnya pada pria bernama Joseph Figlock. Saat Figlock sedang jalan-jalan, bayi ibu muda tersebut jatuh dari jendela dari lantai atas dan mengenai Figlock. Keduanya tidak terluka dan selamat. Tapi setahun setelah itu, bayi yang sama jatuh dari jendela yang sama, dan kebetulan sekali pria yang sama berjalan di bawahnya, dan lagi keduanya selamat.

Mistery Friday The 13th


Peristiwa langka terjadi tahun ini. Ada tiga hari Jumat yang bertepatan dengan tanggal 13. Salah satunya Jumat (13/2). Orang disarankan untuk hati-hati karena masih ada dua Jumat lagi yang bertepatan dengan tanggal 13. Ada apa?

Jumat yang jatuh pada tanggal 13 berikutnya akan terjadi pada Mei dan November mendatang. Ahli matematika Thomas Fernsler mengatakan, peristiwa tiga kali Jumat bertepatan dengan tanggal 13 dalam satu tahun, hanya terjadi dalam 11 tahun sekali. Fernsler merupakan pakar matematika dari Universitas Delaware yang mempelajari angka 13 lebih dari 20 tahun.

Berdasarkan penelitiannya, banyak fakta yang berhubungan dengan angka 13. Sebuah kapal Inggris yang diberi nama Friday the 13th, berlayar pada Jumat tanggal 13. Kapal ini kemudian tak diketahui lagi kabar rimbanya. Peristiwa buruk berhubungan dengan angka 13 juga menimpa Apollo 13 yang diluncurkan 11 April 1970 jam 13:13. Peluncuran bukan tanggal 13, tapi penjumlahan angka tanggal itu adalah 13 (1 + 1 + 4 + 7 + 0). Pesawat itu mengalami ledakan di angkasa pada 13 April. Tapi awaknya berhasil kembali ke bumi. Rumah sakit kebanyakan juga tidak memiliki kamar nomor 13. Begitu pula gedung tinggi juga tidak memiliki lantai 13.

Persamaan yang mencengangkan antara Abraham Lincoln dan John F. Kennedy


-Abraham Lincoln masuk kongres tahun 1846.
-John F. Kennedy masuk kongres tahun 1946.

-Abraham Lincoln terpilih jadi presiden tahun 1860.
-John F. Kennedy terpilih jadi presiden tahun 1960.

-Keduanya sangat peduli hak-hak sipil.

-Kedua istri mereka kehilangan anak saat di gedung putih.

-Kedua presiden ditembak hari Jumat.

4 Hal Pada Manusia Yang Sulit Dipecahkan

Menurut laporan Life Science Amerika Serikat, bahwa sejumlah besar misteri yang sulit dipecahkan dalam tubuh manusia terhimpun di dalam otak besar. Otak besar merupakan organ yang paling membingungkan, seperti misalnya hidup dan mati, kesadaran, tidur dsb, semua itu adalah misteri yang belum mampu dipecahkan manusia hingga saat ini.
1. Mimpi
Jika kita menanyakan soal yang sama pada 10 orang, apa yang menyebabkan kita bermimpi? Mungkin kita akan memperoleh 10 jawaban yang tidak sama. Ini dikarenakan misteri yang belum bisa dipecahkan ilmuwan saat ini. Teori pertama bahwa melalui rangsangan saraf informasi antar molekul otak besar menjalankan latihan terhadap otak besar selama mimpi berlangsung. Teori lainnya adalah orang-orang bermimpi akan tugas dan perasaan yang tidak sempat diperhatikan lagi, dalam proses demikian bisa membantu kita memperkuat ingatan dan pikiran. Umumnya, ilmuwan setuju dengan pengertian bahwa “mimpi bisa terjadi saat tidur sebentar”.

Berita Buruk

Suatu sore telepon berbunyi.
"Hallo, Pak juri? Ini saya, tuan, Dodo, pembantu di villa bapak"

"Oh iya. Ada apa Do? Ada masalah?

"Anu...saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati"

"Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??"

"Ya tuan...yang itu"

"Waduh sial juga ya...lumayan banyak juga tuh duit keluar buat ngelatih tu burung...matinya kenapa do?"

"Gara-gara makan daging busuk, tuan"

"Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!"

Mengapa Banyak Orang Pintar Tapi Miskin?


Ternyata kemampuan otak tidak menjamin orang untuk bisa kaya. Buktinya banyak orang yang pintar tapi penghasilannya pas-pasan, atau malah nganggur, sementara banyak juga orang yang tidak sampai tamat sekolah atau malah tidak pernah sekolah tapi bisa jadi direktur atau pemilik perusahaan, dan tentunya punya uang yang banyak. Mengapa bisa begitu? Ternyata ini bisa dibuktikan dengan rumus tentang usaha yang kita dapat di kelas 1 SMP dulu.

Rumus dari Usaha adalah:
W = P x t

Dimana:
W = Usaha (Work)
P = Daya (Power = Kekuasaan)
t = waktu (time)

Jadi:
t = W / P

Asal Usul Hari Valentine


Pada zaman modern ini, hari Valentine didominasi oleh hati berwarna pink dan yang dipanah oleh Cupid. Padahal asal-usul perayaan ini justru sangat berbeda jauh dengan simbol-simbol cinta ini. Valentine sebenarnya adalah seorang biarawan Katolik yang menjadi martir. Valentine dihukum mati oleh kaisar Claudius II karena menentang peraturan yang melarang pemuda Romawi menjalin hubungan cinta dan menikah karena mereka akan dikirim ke medan perang.

Ketika itu, kejayaan kekaisaran Romawi tengah berada di tengah ancaman keruntuhannya akibat kemerosotan aparatnya dan pemberontakan rakyat sipilnya. Di perbatasan wilayahnya yang masih liar, berbagai ancaman muncul dari bangsa Gaul, Hun, Slavia, Mongolia dan Turki. Mereka mengancam wilayah Eropa Utara dan Asia. Ternyata wilayah kekaisaran yang begitu luas dan meluas lewat penaklukan ini sudah memakan banyak korban, baik dari rakyat negeri jajahan maupun bangsa Romawi sendiri. Belakangan mereka tidak mampu lagi mengontrol dan mengurus wilayah yang luas ini.

Kisah Unik di Balik Perusahaan IT Dunia

Ingin tahu gimana sejarahnya kenapa Bill Gates memilih nama Microsoft atau Larry Page dengan Google-nya?
Berikut ini artikel lengkapnya...
“Apalah arti sebuah nama? Bukan kah mawar akan tetap harum meski kita sebut dengan nama lain!“, Shakespeare

Mungkin bagi Shakespeare nama hanyalah sekedar nama. Tapi kalau kita lihat bagaimana perusahaan-perusahaan besar IT menemukan nama mereka masing-masing, kita akan mendapati kisah-kisah unik di balik nama-nama besar mereka. Beberapa ada yang konyol dan kehabisan seperti kehabisan ide. Tapi menurut saya mereka belum tentu bisa ‘harum’ dengan nama yg lain. Nama adalah identitas diri yang bisa menjadi harum karena kisah yang ditinggalkannya.
Adobe - Berasal dari “Adobe Creek”, yaitu nama sungai di belakang rumah pendirinya John Warnock.
Apache - Nama ini berasal saat penemunya menerapkan patch ke kode program yang ditulis untuk http daemon NCSA. Hasilnya adalah “A PAtCHy” server, yang selanjutnya menjadi apache server.

Fakta-Fakta Mengenai Bruce Lee

1. Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panjang sebelah dan testis yang besar sebelah.
2. Bruce Lee sebenarnya pake kacamata yang cukup tebal, dan dia menggunakan soft lens. Ternyata di Amerika soft lens udah ada dari jaman dahulu.

3. Bruce Lee bukan 100% Chinese, ibunya Grace Lee adalah blasteran chinese & german, jadi bisa dikatakan Bruce Lee memiliki 1/4 darah Jerman.

5 Kekuatan Alam Paling Ekstrim

5. Tornado

Angin Tornado adalah suatu angin pusaran kuat skala menengah dari kumpulan arus kuat awan gelap yang merentang ke permukaan bumi. Saat muncul angin Tornado, kerap disertai dengan satu atau beberapa pilar awan berbentuk corong seperti “belalai gajah” dari dasar awan dan menjulur ke bawah, dengan disertai badai angin dan hujan, petir atau rambun (batu es). Jika Tornado melewati permukaan air, ia dapat menarik air ke atas, dan membentuk tiang air, berdekatan dengan awan. Jika melewati daratan, kerap akan merobohkan rumah, menumbangkan tiang listrik, bahkan menarik manusia, ternak atau benda-benda lain ke dalam pusarannya dan dibawa ketempat lain. Angin Tornado kerap terjadi pada saat hujan disertai petir di musim panas, dan sebagian besar muncul pada sore hari hingga menjelang malam, skala terjangannya kecil, diameter Tornado umumnya berkisar antara puluhan hingga ratusan meter. Waktu berlangsungnya Tornado biasanya hanya beberapa menit, paling lama juga tidak lebih dari beberapa jam. Terjangan anginnya sangat kuat, kecepatan angin di sekitar pusat dapat mencapai 100-200 meter/jam. Daya perusaknya sangat kuat, tempat yang dilalui angin Tornado, kerap akan membuat pohon-pohon yang dilaluinya tercabut dari akarnya, menjungkir balikan mobil, menghancurkan bangunan dan sebagainya, terkadang menarik pergi manusia.

5 Hacker Paling Populer di Dunia

1. JONATHAN JAMES

James adalah orang Amerika, saat baru umur 16 taun dia dikirm ke penjara karena kelakuannya di dunia maya. Situs departemen pertahanan Amerika dibobol olehnya dan dia cuma bilang itu tantangan bagi dia dan merupakan suatu kesenangan tersendiri. NASA juga terkena dampak keisengan dia, James mencuri software NASA yang diperkirakan seharga $1.7 juta dollar AS. Sehingga NASA dipaksa untuk mematikan server dan sistemnya. Karena kelakuannya, dia juga tidak boleh menyentuh komputer selama 10 tahun. Tapi sekarang dia sudah di jalan yang benar dan bikin sebuah perusahaan keamanan di bidang komputer.

10 Pria Paling Berpengaruh di Tahun 2008

10. John Sidney McCain III

Lahir di Zona Terusan Panama pada tahun, 29 Agustus 1936. Dia adalah senator senior Amerika Serikat dari negara Bagian Arizona. Ia mewakili Partai Republik. Pada tahun 2008 ia memenangkan pencalonan Partai Republik dan maju dalam pencalonan presiden AS. Tapi ia dikalahkan oleh Barack Obama.

9. Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro

Atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo. Pesepakbola handal yang sekarang bergabung bersama Manchester United lahir di Funchal/ Madeira, Portugal pada tahun 8 Februari 1985. Ia memiliki kemampuan bermain bola yang sangat hebat, dan skill yang di atas rata rata. Selain itu juga, Ronaldo memiliki wajah yang tampan sehingga banyak perempuan yang naksir padanya.

10 Wanita Paling Berpengaruh di Indonesia

Berikut ini adalah daftar 10 wanita paling berpengaruh di Indonesia:
1. Megawati Soekarno Putri

Megawati merupakan satu-satunya wanita Indonesia pertama yang menjadi Wakil Presiden dan Presiden RI yang ke-5. Selama ini kekuasaan selalu dipegang oleh laki-laki. Megawati mampu menunjukkan bahwa wanita juga dapat berperan aktif serta berpartisipasi dalam dunia politik. Dia mampu mendobrak anggapan umum masyarakat selama ini bahwa wanita tidak dapat melakukan pekerjaan seperti laki-laki.

100 Karakter Film Paling Dikenal

100. Jason Voorhees - Friday The 13th series
99. Holly Golightly - Breakfast At Tiffany’s
98. Michel Poiccard - Breathless
97. Annie Wilkes - Misery
96. Chris Chambers - Stand By Me
95. Pete ‘Maverick’ Mitchell - Top Gun
94. Laurie Strode - Halloween series
93. Stanley Kowalski - A Streetcar Named Desire
92. Leatherface - The Texas Chain Saw Massacre
91. Mark Renton - Trainspotting
90. Sugar Kane Kowalczyk - Some Like It Hot

100 Situs Yang Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia

1. google.co.id
2. facebook
3. yahoo.com
4. google.com
5. blogger.com
6. friendster.com
7. youtube.com
8. wordPress.com
9. detik.com
10. kaskus.us

Logic Thinker

Pada suatu hari di sebuah bar, masuklah seorang lelaki berpakaian perlente dan memesan minuman. Sang bartender yang melihat mahluk keren tersebut tertarik dan bertanya,
"Apa pekerjaan Anda?"
"Saya seorang Konsultan Manajemen!"
, jawab lelaki tersebut.
"Wah, Anda hebat. Tapi saya belum jelas, sebenarnya apa sih yang dikerjakan oleh seorang konsultan itu?", tanya bartender.
"Oh, pada prinsipnya konsultan itu adalah seorang logic thinker."
Si bartender bingung dan bertanya lebih lanjut,

Pepatah Ngelantur

1. Bersatu kita teguh, bertiga kita threesome
2. Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti disate juga
3. Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
4. Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
5. Rajin Mangkal, Kaya
6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
7. Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
8. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yang enaK-enak pangkal paha, rame-rame pangkalan ojek
9. Ada ubi ada talas. Ada Budi ada Anduk
10. Uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga

Bukti kalau bahasa Indonesia lebih simpel dari bahasa Inggris

In English : "Would you care to validate your previous statement?"
In Indonesian : "SUMPE LO?!

In English : "Sorry, I think you miscalculated your own capabilities to handle the task at hand."
In Indonesian : "Nenek lu kiper!

In English : "Would you care to elaborate on that statement?"
In Indonesian : "MAKSUD LOH?!"

Jangan pernah menterjemahkan bahasa IT ke bahasa Indonesia

Never translate IT terms into Bahasa Indonesia. Do you know why?
Because it's dangerous, especially when it is taught in school. See
samples below.
(Jangan sekali-kali menerjemahkan istilah IT ke bahasa Indonesia.
Tahukah mengapa, karena ini sangat berbahaya terutama jika diajarkan
di sekolah. Lihatlah contoh berikut)

100 Tokoh Paling Berpengaruh Dalam Sejarah

01. Muhammad - pendiri Islam, penguasa Arabia
02. Isaac Newton - fisikawan, pencetus teori gravitasi umum, hukum gerak
03. Yesus - pembawa agama Kristen
04. Siddhartha Gautama (Buddha) - pendiri agama Buddha
05. Kong Hu Cu - pendiri agama Kong Hu Cu
06. Santo Paulus - penyebar agama Kristen
07. Ts'ai Lun - penemu kertas
08. Johann Gutenberg - mengembangkan mesin cetak, mencetak Alkitab
09. Christopher Columbus - penjelajah, memimpin orang-orang Eropa ke Amerika
10. Albert Einstein - fisikawan, penemu Teori Relativitas

100 Film Terbaik Sepanjang Masa

1. Citizen Kane, 1941.
2. The Godfather, 1972.
3. Casablanca, 1942.
4. Raging Bull, 1980.
5. Singin’ in the Rain, 1952.
6. Gone With the Wind, 1939.
7. Lawrence of Arabia, 1962.
8. Schindler’s List, 1993.
9. Vertigo, 1958.
10. The Wizard of Oz, 1939.

10 Film Paling Kacau Sejarahnya

1. 10,000 B.C.

Jadi dengan sangat berat hati kami menginformasikan bahwa para mammoth bukanlah alat untuk membuat piramid. Lagian, mammoth nggak hidup di padang pasir. Buat apa rambut tebal kalau harus tinggal di tempat begituan? Dan… jamanitu belum ada piramid, setidaknya sampai 2.500 SM atau lebih.

10 Candi paling mewah di dunia

1. Tiger's Nest Monastery, Bhutan

5 Makanan paling menjijikkan di dunia

Apa ada sesuatu yang salah dengan dunia yang kita tinggali ini. Sebab ada orang-orang yang makan sesuatu yang menurut orang kebanyakan adalah sesuatu yang menjijikkan. Berikut adalah diantaranya.
1. Balut (Camboddia)

Telur-telur ini sengaja dibiarkan hingga embrio di dalamnya mulai berwujud. Kemudian dimasukkan kedalam air mendidih. Memakannya dengan diberi garam sedikit. Makanan ini digunakan untuk suatu upacara di daerah setempat.

5 Fitur Paling Populer di Google

Ada banyak fitur spesial di mesin pencari Google yang dapat membantu kita menemukan apa yang kita cari. Di antara Anda mungkin sudah mengetahuinya.

Beberapa fitur yang populer di Google, antara lain:
1. Perhitungan matematika sederhana
Mesin cari Google bisa melakukan perhitungan matematika sederhana seperti penjumlahan, perkalian, pembagian atau pengurangan, karena memiliki kemampuan fungsi sebagai kalkulator. Ketikkan angka yang ingin dihitung beserta tanda perhitungannya ke dalam kotak mesin cari, misalnya: 5+3*5, lalu tekan tombol Enter atau klik tombol Search di Google.

Cara Memperbaiki Stik Playstation (1 & 2)

Pertama siapkan alat-alat berikut ini:
-Obeng
-Multitester
-Solder
-Timah

Cara Mengikat Dasi

Ini adalah turorial gambar cara untuk mengikat dasi :

Cara mengikat tali sepatu







Cara membedakan madu asli dan madu tiruan


Madu palsu atau tiruan adalah larutan yang menyerupai madu. Dibuat tanpa pertolongan lebah atau menggunakan gula sebagai nektar. Umumnya mempunyai warna sama dengan madu asli. Karena itu bagi orang awam sulit untuk membedakan antara madu asli dan madu tiruan. Pada perusahaan-perusahaan yang telah mendapat izin produksi akan mencantumkan keterangan produknya sehingga dapat diketahui apakah itu madu asli atau sintetis. Madu sintetis yang beredar di antaranya adalah madu melon, labu semangka, dan kurma.

Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Agar Diet Sukses


-Untuk menurunkan 10 pon lemak tubuh dalam setahun, Anda harus mengurangi asupan 100 kalori per hari. Mengurangi terlalu banyak kalori dari asupan yang direkomendasikan justru akan menurunkan kadar energi dan memicu rasa lapar. Hal itu juga akan membuat Anda rentan untuk tergoda menyantap makanan berkalori tinggi.

-Jangan pernah melupakan sarapan. Makanlah dua jam setelah Anda bangun pagi.

Tips Unik Berkaitan Dengan HP Anda

1. Nomor darurat
Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112. Jika Anda sedang di daerah yang sulit menerima sinyal HP dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, maka HP akan mencari network yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi Anda. Yang menarik, nomor 112 dapat ditekan walaupun keypad di-lock.

Tips Untuk Mengisi Bensin

1. Beli bensin di pagi hari
Belilah bensin untuk kendaraan anda hanya di pagi hari atau subuh saat temperatur tanah masih dingin. Mengapa begitu ? ingat, semua pom bensin memiliki tangki penyimpanan di dalam tanah. Semakin dingin temperatur tanah akan membuat densitas (tingkat cair) bensin semakin baik. Saat temperatur mulai hangat, bensin akan mengembang sehingga saat membeli bensin di siang atau sore hari, maka jumlah cairan bensin di kendaraan anda tidak benar-benar satu tangki. Dalam bisnis bahan bakar, pengaturan gravitasi bumi, temperatur dari bensin, solar, bahan bakar jet atau produk bahan bakar yang lain, mendapat pengaturan yang sangat penting. Kenaikan satu derajat saja, memiliki pengaruh yang besar dalam bisnis ini. Tetapi umumnya pom bensin tidak memiliki alat pengatur kompensasi temperatur di mesin mereka.

Misteri "Jari Metal"

Mungkin sudah tau ini isyarat untuk apa:


 Yupz, ini adalah tandanya METAL MEN!!!

Tapi sesungguhnya, para pemimpin dunia, pemuka agama, pejabat militer, keluarga kerajaan, dan selebriti sering menggunakannya. Mengapa? Apakah mereka semua suka musik Metal???

Okay, Let The Story Begin...

Ada 3 versi pengertian untuk isyarat ini:

Kode Rahasia Handphone

Nokia
*#06# Melihat IMEI (International Mobile Equipment Identity)
*#0000# Melihat versi software, tanggal pembuatan software dan jenis kompresi software Jika tidak berhasil coba pencet *#9999#
*#43# Melihat status call waiting
*#30# Melihat nomor / nomer private number yang menghubungi ponsel anda
*#21# Menampilkan nomer pengalihan telepon all calls
*#61# Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena tidak anda jawab (call divert on)
*#62# Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena di luar jangkauan (call divert on)
*#67# Melihat nomor penelepon pada pengalihan telepon karena sibuk (call divert on)
*#67705646# Merubah logo operator pada nokia type 3310 dan 3330
*#746025625# Menampilkan status sim clock

Cara Membuat Perangkap Nyamuk

Perangkap Nyamuk I
Metode ini ditemukan oleh Kelas anak-anak cerdas di SD Yong-An di Taipei, Taiwan. (Hsu Jia-Chang sang penemu, yang dibantu oleh gurunya).
Bahan yang diperlukan:

» Sebuah Botol plastik berukuran 2 liter
» 50 gram gula pasir
» 1 gram bubuk ragi
» Termometer
» Gelas ukur
» Cutter
» Kertas Hitam

Evolusi Logo Yahoo dari Masa ke Masa




Pada awalnya, Yahoo! tidak punya logo sama sekali. Ya, Yahoo! saat itu bukan Yahoo! seperti yang Anda kenal sekarang ini. Para pendiri, dua orang mahasiwa pascasarjana Universitas Stanford yang memutuskan menunda penyelesaian disertasinya, membuat sebuah direktori yang berisi situs-situs web kesukaan mereka dan dinamakan “Jerry’s Guide to the Web“. Situs direktori itu sendiri sangat sederhana, praktis dan gampang digunakan. Satu tahun kemudian, barulah direktori tersebut berubah nama jadi Yahoo! yang juga sekaligus merupakan nama perusahaan.

5 Logo Yang Misterius

Banyak perusahaan besar membayar jutaan dolar kepada pembuat logo,tapi tahukah anda dibalik semua itu mereka menyelipkan secara tersamar bahkan secara terang terangan logo-logo tentang penyembahan setan atau ocult.
4. Alfa Romeo


Betul,ini adalah logo dari sebuah mobil eropa,tapi coba lihat pada logonya.Digambarkan disini hanya secara sederhana,dimana ular besar bermahkota seolah olah memakan tubuh seseorang.Tetapi jika kita lihat sejarah dari logo tersebut,maka terlihat menyeramkan dimana seseorang yang putus asa seakan akan minta tolong sedang dimakan si ular tua bermah kota.

Fakta Menarik di Balik Logo Mobil-Mobil Top Dunia

Apapun simbolnya pasti menyimpan makna atau nilai-nilai bagi pemiliknya. termasuk pada logo mobil. berikut pembahasan atas beberapa logo mobil.

Bentuk dan model mobil selalu berubah-ubah, tapi ada satu hal yang nyaris abadi, logo.

Banyak orang menasbihkan diri sebagai pecinta mobil tertentu, namun hanya sedikit orang yang benar-benar peduli maksud dan sejarah dari logo mobil kesayangan.

Logo tak hanya sekedar simbol identitas visual suatu produk otomotif. Tapi, logo punya fungsi penting -- memperkenalkan produk ke pasar dunia.

Ada tiga tipe logo mobil yang kini dikenal, berbentu simbol, teks, maupun kombinasi antarkeduanya.

Yang jelas, ada maksud tertentu atau kisah di balik sebuah logo yang bisa membuat penasaran. Ini cerita dan fakta menarik di balik logo mobil-mobil top dunia.

Asal Muasal Kartu Merah dan Kuning Dalam Permainan Sepak Bola


Tentu anda tahu kan apa itu pertandingan sepak bola ? Saya yakin anda semua tahu apa itu sepak bola. Sepak bola adalah olahraga paling populer se-dunia. Setiap orang dari berbagai belahan dunia banyak yang menyukai olahraga yang satu ini. Bahkan banyak juga yang menggandrungi olahraga sepak bola.

Tapi untuk para football lovers, apakah kalian tahu asal usul adanya kartu merah dan kartu kuning dalam pertandingan sepak bola ?

Tips Aman Menjaga Password

1. Tidak Menggunakan Default Password
Default password adalah password yang kita dapat pertama kali. Password standar ini sebaiknya memang harus cepat diganti lantaran sangat rentan. Pasalnya, default password dapat dicari dengan mudah di google search, bahkan di situ tercantum nama mesin, type dan default password terpampang dengan megah di beberapa situs vendor pembuatnya. Terkadang administrator takut lupa dengan mengubah-ubah default password yang ada, sehingga seorang penyusup dapat mengambil alih sistem dengan default password.

10 Website untuk mengedit foto secara online

1. Picnik
Picnik merupakan website yang sangat luar bisa, karena di sana kita diizinkan untuk membuat berbagai macam efek, menambahkan text, atau merubah ukuran gambar sesuka hati kita. Hanya saja ada beberapa fitur yang mengharuskan kita untuk mengupgrade.

Cara Mengetahui Apakah Anti Virus Komputer Kita Aktif


1. Buka Notepad anda, lalu copy dan paste kode di bawah ini di notepad anda.

X5O!P%@AP[4\PZX54(P^)7CC)7}$EICAR-STANDARD-ANTIVIRUS-TEST-FILE!$H+H*

Cara Chatting di Facebook Menggunakan Smilies/Emoticons

Daftar emoticon yang bisa dipake di Facebook:

Misalnya lagi chatting sama teman di Facebook, lalu ketik <('') kemudian tekan ENTER, nanti jadi

Perintah-Perintah Run Pada Windows XP

Accessibility Controls - access.cpl
Add Hardware Wizard - hdwwiz.cpl
Add/Remove Programs - appwiz.cpl
Administrative Tools - control admintools
Automatic Updates - wuaucpl.cpl

Shortcut Keyboard Tanpa Menggunakan Mouse

Jika mungkin Anda tidak bisa menggunakan mouse di Windows 2000, XP atau Vista, atau karena mouse sedang rusak, maka Anda dapat menggunakan keyboard secara penuh untuk mengakses computer Anda. Berikut beberapa shortcut keyboard yang dapat digunakan tanpa menggunakan mouse.

* Tombol Window : membuka menu Start
* Tombol anak panah : memilih icon di menu Start
* Tombol Alt+F4 : untuk keluar dari program atau aplikasi yang sedang dijalankan

Tips Untuk Merawat Laptop

Hindari meletakkan notebook pada permukaan yang lunak atau lembut
Seperti sofa, tempat tidur dan karpet. Sebab, pemakaian seperti itu akan menghambat aliran udara di bagian bawah notebook dan dapat menimbulkan overheating.

Ciri-Ciri Komponen Komputer Yang Palsu

PROCESSOR
Processor palsu/remark/overclock biasanya dijual dalam kondisi TRAY/tanpa BOX. Processor Palsu selain kinerjanya rendah, tingkat kestabilannya juga rendah, ini diakibatkan karena processor tersebut biasanya dalam kondisi ter-overclock, sehingga panas yang ditimbulkan menjadi tinggi yang pada akhirnya membuat komputer tidak stabil/sering terjadi hang. Masa garansi processor palsu biasanya paling lama hanya satu tahun, dan harganya lebih murah dari pada processor yang asli. Cara paling efektif dalam membedakan processor asli dan palsu adalah, cek masa garansinya (processor Intel asli/AMD asli bergaransi 3 tahun), lalu cek serial numbernya, serial number ini harus sama dengan yang tertulis pada box processor.

Cara Memperbaiki Komputer

Jika PC sering kali menunjukan adanya peng-alamatan yang rumit, atau menampilkan suatu pesan error, mengeluarkan bunyi beep yang terus menerus secara beraturan atau tidak beraturan, PC tersebut kemungkinan besar sedang dalam masalah, saya akan memberikan Tips dan solusi untuk mengatasi masalah tersebut dan PC Anda dapat berfungsi kembali seperti sedia kala. Masalah atau kerusakan yang timbul biasanya dikategorikan dalam 2 jenis kerusakan yaitu: Masalah atau kerusakan Hardware dan Software

Tips-Tips Untuk Windows 7

1. Agar Lagu MP3 tetap utuh
Windows 7 memiliki kelemahan di Windows Player 12 karena bug jahat yang dimilikinya. Bug ini otomatis akan menambahkan metadata yang hilang, termasuk album art. Masalahnya, hal ini bisa mengakibatkan file tersebut tidak utuh lagi. Untuk memperbaikinya, install updatenya dari situs Microsoft.

Cara Mengubah Tulisan "START" di Windows XP

Mengubah tulisan “Start” yang ada di tombol start dari Windows XP dengan kata hack atau virus, sering terjadi saat komputer sudah sangat lemah digerogoti virus. Lalu, bagaimana cara virus tersebut untuk dapat mengganti tulisan di tombol start tersebut?

Sebagian besar dari virus melakukan perubahan ini dengan menggunakan metode yang sama pada saat kita menggunakan Hex Editor, tapi, mengingat batasan karakter yang dituliskan oleh mayoritas virus, terbatas hanya dalam lima karakter saja. Yang memang telah ditetapkan oleh Windows.

Cara Membuat Jump Menu atau Dropdown Menu

Jump menu adalah salah satu gadget (widget) yang sama fungsinya dengan blogroll, tetapi lebih hemat tempat lagi, karena cuma satu baris dan untuk membukanya kita tinggal mengklik arah panah ke bawah. Kita akan belajar membuat dropdown menu atau Jump menu, sebelumnya kita membahas cara membuat blogroll. Dengan menggunakan jump menu atau dropdown menu tersebut kita akan bisa lebih menghemat space atau tempat. Jump menu atau dropdown menu kita dapat gunakan sebagai blogroll yaitu menampilkan teman-teman kita, untuk menghormati teman kita, kita cantumkan blog teman-teman kita.

Mendaftarkan Blog Ke Berbagai Search Engine

Salah satu fungsi search engine bagi kita, pemilik blog adalah untuk memperkenalkan blog kita karena search engine akan membawa pengunjung ke blog kita (pengunjung yang nyasar ke blog kita terbawa arus search engine). Untuk pengguna internet adalah mempermudah mencari informasi yang diinginkannya, bayangkan saja seandainya tidak ada search engine atau mesin pencari betapa sulitnya mencari informasi yang dikehendaki. Informasi banyak tapi sulit dicari, ibarat pepatah mencari jarum di tumpukan jerami.

Di Balik Pembuatan Search Engine

Kita sangat akrab sekali dengan search engine, saat kita butuh bantuan untuk mencari sesuatu kita selalu menggunakan search engine, atau dalam bahasa Indonesia di sebut mesin pencari. Ini bukan rahasia, yang kita tidak harus mengintipnya, tetapi bisa bebas kita lihat.

Rahasia Tersembunyi Google Chrome

Berikut beberapa rahasia tersembunyi Google Chrome:
1. 'incognito' window (Control + Shift + N) Fitur ini memungkinkan netter untuk browsing secara aman lewat windows browser, karena dengan fitur ini netter tidak akan meninggalkan jejak seperti 'browser & search history' dan cookies. Jadi kalau netter tidak yakin akan situs yang dikunjungi atau tidak ingin orang lain di tempat kerja tahu netter mengunjungi sebuah situs, fitur ini tentu berguna.

Cara Mengoptimalkan Mozilla Firefox

1. Tweak Firefox dengan About:Config
Langkah-langkah:
. Jalankan Mozilla
. Pada Addres bar ketik “about:config” (tanpa tanda kutip)
. Ubahlah parameter berikut ini: