Posting Terpopuler Minggu Ini

Akhirnya, Jadi 'Temen' AdSense Juga



selamat malam semuanya..
pertama-tama, saya ucapkan banyak terima kasih buat kawan-kawan, sahabat-sahabat semua, yang telah rutin berkunjung ke blog yang sederhana ini, ya, educlopedia :-)
mungkin, kawan-kawan semua, ada yang baru pertama kali berkunjung ke blog ane ini, atau mungkin yg udh jadi pembaca setia :D
kali ini, ane akan 'curhat' tentang AdSense :D

setelah sekian lama sama menggunakan blogger, dan ane telah menggunakan banyak advertiser/publisher pihak ketiga untuk mejeng di blog ane ini. dari awal nge-blog, ane memang berharap dapat memasang iklan AdSense di blog educlopedia ini, tp apa daya, ane baru bisa majang AdSense hari kemarin, ya, kemarin, tepat nya tanggal 9 April 2013.
memang tidak mudah mendapat acc dari AdSense, harus banyak pengorbanan yg dilakukan, ane saja harus menunggu sampai 3 tahun untuk mendapatkan acc dari AdSense secara 'LEGAL'.

memang benar, peribahasa yang mengatakan :
jika ada kemauan, pasti ada jalan..
 jika kawan semua mempunyai tekad yang kuat, pasti kawan semua akan mendapatkan apa yang kawan semua inginkan.

mungkin sekian saja edisi 'curhat' ane kali ini.
terima kasih atas semua perhatiannya.

SHARE THIS POST:

FB Share Twitter Share Lintasberita

Artikel Terkait: