Posting Terpopuler Minggu Ini

Mengenai peteranswers.com


Pernahkah kalian membuka situs peteranswers.com? Situs itu adalah tempat dimana kita bisa bertanya apa saja dalam bahasa apa saja dan akan dijawab dalam sekejap. Mungkin kalian berpikir bahwa hal itu adalah mustahil...hmmm...yah, memang mustahil, karena situs tersebut hanya untuk mengerjai orang atau teman, karena sebenarnya kita sendirilah yang menjawab pertanyaan itu.

Mau tahu cara kerjanya, ikutilah langkah-langkah berikut:
Bukalah www.peteranswers.com.
Pada halaman utama, pertama sekali anda akan disuruh mengetik "peter,please answer the question" di kolom Petition, lalu tekan Enter.
Setelah itu, isilah pertanyaan apa saja di kolom Question dan akhiri pertanyaan dengan mengetik tanda "?", maka akan keluar tulisan "For your protection, do not enter confidential and..bla..bla..bla.." dan klik "I accept", dan Peter akan mengeluarkan jawabannya. Lalu klik "New question".


Nah...dari sinilah permainan dimulai.
Panggillah orang, teman atau siapa saja, dan suruhlah mereka mengajukan pertanyaan simple apa saja, misalnya: "Warna apakah baju yang sedang saya pakai?". Nah...kamukan melihat warna bajunya. Misalnya warna bajunya merah, maka isilah di kolom petition dengan mengetik pertama sekali "."(titik) lalu jawabannya, yaitu "merah" dan akhiri dengan mengetik kembali "."(titik) dan teruskanlah mengetik sisa petisinya yaitu "...please answer the question", lalu tekan Enter.
Ingat! Pada saat anda mengetik ".merah.", yang terlihat di monitor adalah tulisan "Peter,....". Aneh bukan? Tapi justru disitulah tipuannya, jadi usahakan agar teman anda jangan melihat jari anda pada saat mengetik petisi itu.
Nah...setelah itu ketiklah di kolom Question pertanyaan teman kamu tadi yaitu: "Warna apakah baju yang sedang saya pakai", lalu selalu akhiri dengan mengetik tanda "?", maka jawaban "merah" tadi akan keluar dan teman kamu pun akan terheran-heran.
Selamat mencoba!

SHARE THIS POST:

FB Share Twitter Share Lintasberita

Artikel Terkait: