Posting Terpopuler Minggu Ini

educlopedia


"educlopedia", mungkin ketika pertama kali membaca kata tersebut, terbilang susah. Saya menyebutkan seperti itu, bukan tanpa penelitian terlebih dahulu, karena dari beberapa orang yang saya tahu, ketika pertama kali membaca kata tersebut, harus meng-eja-nya terlebih dahulu.

Beberapa dari pembaca post ini pasti bertanya-tanya, apa itu "educlopedia"? Siapa pemiliknya? Mengapa diberi nama demikian? Kapan dia mulai eksis di dunia maya? Oleh karena itu, izinkanlah saya untuk memperkenalkannya.

educlopedia adalah nama sebuah blog biasa-biasa yang dibuat oleh seorang anak manusia yang biasa-biasa pula. Dia membuat blog ini, hanya semata-mata iseng untuk mengisi waktu luangnya. Anak tersebut adalah Depa.

Lalu, kenapa blog ini diberi nama educlopedia? educlopedia merupakan gabungan dari kata edu (education) dan clopedia (ensiklopedia). Nama tersebut juga merupakan pemberian dari kakak saya tercinta, a Nasef.

educlopedia mulai eksis di dunia per-maya-an pada tanggal 30 Agustus 2010, kebetulan pada tanggal tersebut, tepat pada Bulan Ramadhan 1431 H.

Demikian sedikit perkenalannya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi dokter terdekat..hehe

SHARE THIS POST:

FB Share Twitter Share Lintasberita

Artikel Terkait: