Posting Terpopuler Minggu Ini

Cara Gampang Mendapatkan Followers Twitter

 

Siapa sih yang followers Twitter nya gk mau banyak kaya artis-artis? Pasti pada pengen banyak kan followers Twitter nya? Klo emang iya, disini saya mau ngasih sebuah tutorial dimana tutorial ini bisa nambahin followers Twitter kita. Jangan banyak cingcong, monggo diikutin tutorial nya :D

1. kamu masuk ke link yang ada di bawah ini, tpi yang saya rekomendasikan no 1 dan 2, yang nomor-nomor lainnya juga bisa, tpi menurut saya yang paling sederhana ya yang no 1 dan 2. Ini link nya :
1. www.bigfollow.net/a/sistema.php
2. www.maisfollowers.com.br/a/sistema.php


tambahan dari agan @andreyfariza (khusus followers Indonesia)
http://carifollower.com
http://carifollowers.blogspot.com
 
-  www.twiends.com
-  http://plusfollower.info/
-  http://followback.info/
-  http://hitfollow.info/
-  http://newfollow.info/
-  http://letgetmorefollowers.info/
-  www.free-followers.com/login.php
-  www.twitterfollower.com
-  www.twitterfollowersfree.com
-  www.twittfame.com
-  www.newfollow.info
-  www.twitterfastfollowers.com

2. karena link nya begitu banyak, saya cuman ngasih tutorial buat 2 link aja, yaitu link di nomor 1 dan 2. untuk link link yang lainnya, bisa dipelajarin sendiri.

3. setelah kamu masuk di link 1 atau 2, kamu cuman masukin ID dan password akun Twitter kamu. setelah masukin ID sama passwordnya, kamu pilih salah satu lokasi yang ada disitu, terserah mau pilih yang mana, bebas.

4. setelah itu, kamu klik tombol Entrar

5. selesai. sekarang kamu boleh cek followers kamu, tpi ada konsekuensinya juga, ketika followers kamu nambah, maka following kamu juga nambah, tidak hanya itu, ketika kamu udah ngeklik Entrar, akun Twitter kamu juga bakal nge-tweet dengan sendiri. tapi tenang aja, kamu juga bisa unfollow mereka sama ngehapus twitt yang gk jelas itu kok. untuk tambahan, lakukan berulang-ulang supaya makin banyak followersnya. untuk lebih gampang nge-unfollow orang-orang tersebut, kamu bisa lakukan trik ini Cara Gampang, Cepat, dan Tepat Nge-Unfollow Orang di Twitter.

jika kamu merasa udah cukup followersnya, kamu juga bisa menghentikan trik ini dengan cara masuk ke link http://www.bigfollow.net/a/remover.php dan http://www.maisfollowers.com.br/a/remover.php caranya sama kaya yg tadi, kamu tinggal masukin ID sama password akun Twitter kamu.
disini saya cuman sharing ilmu aja, buat yang berminat silahkan ikutin, dan buat yang gk berminat silahkan abaikan, jangan membuat kerusuhan.
akhir kata, saya tutup dengan sebuah quotes :D
anda puas, kabari kawan dan orang-orang disekitar anda. anda tidak puas, silahkan kabari saya
terima kasih dari saya, Depa Panjie Purnama a.k.a. Depa.
Peace Out..

SHARE THIS POST:

FB Share Twitter Share Lintasberita

Artikel Terkait: